OperaMini 7.1 indosat Work Di Masa Tenggang

January212014


ijah.jpg

Update lagi gan, kali ane akan memperbarui operamini yang kemaren sempet ane share yang mungkin udah gak connect lagi, operamini yang satu ini work di kartu indosat yng sudah mengalami masa tenggang mrgreen

Untuk penggunaanya atau settingannya cukup koneksikan dengan jalur akser original dari indosat, jika tidak bisa connect putus (disconect) dulu jaringan internet'y abis itu silahkan sambungkan kembali.

NB: Beda Muka Beda Rasa

1
Just 1 Click away!!! Click Now


d5.png


Lebih Bagus Mana Baterai Li Pol atau Li Ion ?

January102014
ThumbnailMemang betul di dalam beberapa artikel diutarakan bahwa Li Ion (Lithium Ion) lebih baik dibandingkan dengan Ni Cd (Nickel Cadmium) terutama karena lebih ringan, densitas energi dan tidak ada memory effect. Lithium adalah logam teringan, tapi kalau Li Ion dibandingkan dengan Li Pol (Lithium Polimer) yang sama-sama dibuat dari Lithium maka ada beberapa kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut : Kelebihan Li... [Read More]

OperaMini 7.1 Gratis Indocrot

December262013
ThumbnailWallah lama gak update jadi kaku semua neh otak pas banget ini barengan sama natal, mumpung lagi ada waktu neh ane cuma mau share Operamini inject'an ane gan, lumayan lahh buat berhemat Operamini Masih Original cuma ane edit server'y doank sob, settingan udah ane masukin ke dalam file zip. untuk penggunaanya cukup koneksikan dengan jalur akser yg udah di... [Read More]

Oupeng 6.7 Gratis XL Combo

October052013
Thumbnailapa kabar sobat mwb, semoga kalian tetap sehat selalu, udah lama ane g pernah update blog jadul ini ternyata kangen jg dengan blog ini.dan saya sberminatelaku admin jg minta maaf karena tak pernah berkunjung di blog para sobat mwb dan postingan kali ini sbagai pemanasan agar bisa lebih bersemangat lagi untuk selalu mengupdate blog ini lansung saja ane akan... [Read More]
 
Back to top